Kamis, 19 Maret 2015

CERMIN MASA KECIL



CHILDREN!
            Kekmana ya, sedikit paling yang aku inget tentang masa masa diSD dulu .Mungkin jaman SD dulu aku belum terlahir dengan  sempurna. makanya Indonesia enggak pernah menang di piala dunia maya.^
Ilustrasi (diperankan oleh model) 
             Jadi gini. Dari jaman sd dulu aku sebenernya udah mulai  enggak pinter *to the poin aja -,- .Soalnya pas sd udah ditontonin film buat orang orang yang punya kesabaran melebihi mamah dedeh .ya pilem”Dora” mungkin yang seumuran ku sekarang masih inget jelas gimana caranya dora membodohi anak anak seumuran kami.Jadi biar ku jelasin dikit, Beliau (dora) itu hidupnya selalu berpetualang enggak menentu ke berbagai penjuru ,“ini apa enggak dicariin mamaknya”.Aku masih inget dora itu selalu memakai kaos warna merah jambu,ntah dora punya dua atau tiga baju yang sama aku gak tau tapi yang aku tau bajunya dora gak pernah diganti, ntah kenapa ya mungkin mamaknya dora kalau nyuci make rinso anti noda atau easy serasa 12 tangan?/ ya itu urusan keluarganya dia. mungkin masih terniang di benak kita ketika dora mengatakan “apa kalian melihat pantai?,” iya oke, dulu aku masih mau jawab “didepan!!’” dengan lantam ,tapi tidak untuk sekarang dora! .kalo seandainya sekarang dora nanya lagi sama aku ”Apa kalian melihat gunung?’” ,kujawab “GAK USAH NANYAK NANYAK KAU BODAT.!!” ,”apa kalian melihat Swepeer?,” , “Aaada dikulkas!’” ,” jalan mana yang harus kita lalui,kuning atau biru,?” .kujawab lagi ,”Terserahmu njeng!”.kenapa waktu itu ada saluran televisi ya yang mau menampung dora ‘maybe he is tired. Tapi walau bagaimanapun dora udah pernah mengisi kehidupanku semasa kanak kanak dulu.Ciee .Eh apa ini cie ciee!.Sekarang dora udah vakum . Jadi kita semua  gatau deh dora sekarang dimana dengan siapa semalam berbuat apa. Mungkin dia sekarang lagi puber atau udah besar atau mungkin dia udah nikah sama om om,?enggak ada yang tau.So, we miss you dora .Semoga saja nanti kalau aku punya anak mukanya mirip dora.*ohh kubuang ke parit jalan raya.! .ya paling ntar tetanggaku anaknya ada yang mirip dora .*aku pindah rumah.! .  Dora said : “,kayanya gue selalu salah deh dik dimata lo!,” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar