Senin, 23 Maret 2015

LAGU SEDIH



    LAGU SEDIH ~,
          Yap..lagu sedih itu  akan menjadi sangat  berguna ketika seseorang sedang dirundu pilu yang menguras setengah dari hati yang terluka karena tergores oleh tajamnya pisau belatinya cinta.seakan lagu sedih menjadi maskot didalam kesedihan seseorang.Bukan Cuma cewe yang memanfaatkan lagu lagu sedih sebagai pemicu kesedihannya.jujur aku sebagai cowo tulen (hah!) dijaman SMA dulu pas abis diputusin sama gebetan.,- seketika itu  langsung tiduran dipojok belakang kelas sama ditemenin lagu lagu mellow.uhuk uhuk…Ya lagu sedih lah yang mengantarkan ku untuk mengingat tentang apa apa yang udah kami buat selama masih bersama.ciee. ehemanjeng..
  SONG: Kau hancurkan aku dengan sifatmu
              Tak sadar kah kau telah menyakitiku..
            Iya lagu ini yang aku ulang ulang dipojok kelas waktu itu.sedih ya? Iya lah!! Diputusin! .Cowo merk apa aku ini diputusin  sama cewe.curhat dikit ya. Waktu itu sih katanya aku kurang perhatian.Halaahkimak! Enggak ada alasan lain? “Aduh maaf ki kemarin  kan aku beli kemeja lengan panjang, terus lengannya panjang sebelah gitu.aku gatau harus apa,kita putus ya,” atau “.Tadi kan pas  belajar sejarah penaku tiba tiba ada di hirosima nagasaki.kita putus aja ya.”.Atau malah gini”,tadi aku kenalan loh sama cowok yang lebih ganteng,rapi,wangi dan suka menolong nenek nenek yang lagi nyebrang dijalan tol .JADI KITA PUTUS…..” Mungkin yang terakhir bener.oh iya temanya lagu sedih.
Ayo dong bangkit ngapain sih hidup disandarin sama lagu lagu sedih,kesedihan itu gak perlu dilarutkan dengan larutan cap kaki tiga.kok?. seperi kata banyak orang mati satu tumbuh seribu.yeahright! .kita hanya belum mencoba ,terkadang kita selalu bargantung kepada orang yang sama berharap orang itu akan kembali kepada kita,Haduuh duniamu sempit! .Lihat dimensi lain .disana ada orang yang akan memberikaan kesetiaannya dengan iklas kepadamu.Jadi intinya kesedihan itu tidak dilarang. Silahkan kalian bersedih semampu kalian.dan ingat!semua itu akan berlalu. seperti kata bang radit :”bersabarlah.karna setiap gelap ada cahaya kecil

,karna setiap sakit ada pembelajaran,karna kamu PANTAS UNTUK BAHAGIA KEMBALI.” So.. masih banyak lagu lagu didunia ini yang memberikan kesenangan buat kita.ngapain harus terlena dan bernostalgia dengan lagu sedih.Udahlah hapus  semua  lagu cengeng difile kalian.ganti dengan yang baru.Yang lebih mahal banyak kan….
            Hehe so happy have fun lah cok..
                                                                                                                                                                                                                                                                        (Diky66)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar