Selasa, 31 Maret 2015

DIBALIK JENDELA MANTAN




 Seberapa pantas kah kau untuk ku tunggu.cukup indah kah dirimu untuk selalu ku nantikan.mampu kah kau hadir disetiap mimpi burukku.mampu kah kita bertahan disaat kita jauh…
Oke kali ini  saya akan membahas hal yang tidak mungkin untuk dibahas.hal hal yang dianggap tabu untung diperbincangkan dipermukaan.apa kah itu.. jreng jreng..ehemmantan. kesuencok!
 Jadi, setiap mahluk didunia ini yang pacaran.Dan setelah itu mesti harus wajib punya mantan.karena apa.seperti kita tau,setiap manusia didunia ini tidak akan merasa puas. sampai kapan pun.karena itu lah sebuah mantan tercipta.kayak sepasang ikan laga dirumah ku,awalnya sih mereka pacaran,tapi semenjak yang cewe dibawa adik kerumah kakek dikampung .akhirnya mereka memutuskan untuk bubaran ,karena mereka enggak bisa ldr an terus-terusan. Dan karena sicowo gak suka kalo sicewe  bales smsnya suka lama.(kayak kenal).ya pokoknya orang orang didunia ini harus ngerasain gimana rasanya jadi mantan pacar orang!! Aku gak ridho!!

  Tapi dik aku pernah denger deh pacaran yang sampe kawin terus nyampe seumur hidup”.
“itu ftv.judulnya cintaku berat diongkos.”


Jadi sekarang serius dulu!. Oke Sejalan dengan kisah cintaku,aku pun punya mantan yang entah kenapa sosoknya selalu menghantui disetiap kesendirianku.mungkin tentang apa apa yang kami lakukan waktu masih bersama atau apa yang pernah kami janjikan dulu.yang jelas bayangan bayangannya selalu melekat difikiranku.
   I remember …
  the way you glanced at me.yes I remember
            I remember …
           When we caught a shooting star,yes I remember..

 Semua ini menyangkut tentang patah hati. ”Apasih patah hati itu?,” . Oke, Jadi patah hati itu adalah dimana saat kita menaruh hati ini keseseorang yang kita anggap layak untuk menaruhnya bersama hatinya,tetapi orang itu malah menaruh hati kita dilantai yang kotor dan bahkan diinjak injak olehnya.mau  tau rasanya sakit hati itu apa.pernah kah kau disengat lebah itu lebih pedih katanya .”kayak lagu?’ .”iya njeng lagu wali.”.
Walau pun aku selalu di injak oleh mu, tapi entah kenapa firasat ini selalu menginginkan mu untuk cepat pulang.mungkin kaca ini mulai bosan menampung cerita cintaku tentangmu.Dan sekarang aku akui bahwa sekarang kamu yang menang dipermainan ini.Dulu aku berharap only you who will be there at  the end of the next,tapi sekarang itu hanya fatamorgana yang nyata.dulu aku mengira aku bisa menjadi pelabuhan terakhir dihatimu ,tapi aku hanyalah sebagai tempat transit dihatimu.dan dulu kita bagaikan sepasang sepatu yang selalu bersama ,dan sekarang kita bagaikan magnet positif dengan positif yang selalu bertolakan.
Move on. sebagian orang menyalah artikan tentang move on  .menurut translator move on itu berarti berjalan terus .yap berjalan terus .kita bisa berjalan terus dan terus berjalan tanpa harus melupakan sesosok mantan.kita bisa tetap berkarya tanpa tergores olehnya.dan aku yakin kita mungkin akan selalu ingat dan tetap ingat denganNya dan apa yang udah dilakukan dulu . yang kita butuh kan hanyalah cara untuk tidak mencintainya lagi.Dan itu bisa kurasain sekarang .dan aku juga udah bisa lari dari kenyataan..


Dear mantan : lihat lah langitmu yang luas.jangan hiraukan diriku. Aku punya langit sendiri disini.Dan ingat.suatu saat nanti aku akan datang kejendelamu untuk mengucapkan terima kasih atas usahamu untuk membuatku jatuh cinta.
Aku Cuma bisa mengaplikasikan semuanya lewat tulisan tulisan ini.dan kau sadarkah betapa mudahnya kau untuk dicintai.coba buka mata dan tutup semua alasan alasan yang ada,coba hilangkan ego ego yang mungkin bisa membunuhmu kapanpun.pandang lah bintang bintang yang selalu menghiasi sendunya malam yang gulita.

 Jujur aku bisa membuat puluhan bahkan ratusan lagu untuk semua ini.tapi aku males. Hehe.
Udah segitu aja ya ,berhubung fikiranku udah gak karuan jadi kita cukupkan sampai disini.sorry kalo gaya bahasanya masih random .kan masih pemula .ntar next time kita buat yang  sempurna. 

See you
*66

1 komentar:

  1. mantap. kunjungi juga blogQ kkawan
    by khairunchymenk

    BalasHapus